Kalender

Salah satu media promosi yang sangat baik adalah Kalender. Setiap orang pasti memiliki kebutuhan untuk dapat mengenali hari, bulan, dan tahun. Dan di setiap, rumah, kantor, ataupun institusi pasti selalu memiliki Kalender Dinding.

Mengapa Kalender Meja / Dinding dapat menjadi media promosi yang efektif :

Berbeda dengan brosur ataupun media promosi lain yang memiliki jangka waktu terbatas dan relatif singkat, Kalender Meja / Dinding akan terpasang terus-menerus selama 1 tahun penuh. Dengan ini berarti Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan perhatian dari audience selama 1 tahun penuh.

Pada Kalender Meja / Dinding dapat dicetak gambar-gambar produk,Foto Caleg serta keterangan lainnya yang diperlukan sehingga keberadaan sebuah perusahaan ataupun institusi ataupun Calon Legislatif dapat dikenali serta diingat oleh audience.

Dapat dijadikan souvenir untuk pelanggan, calon konsumen, serta Konsituen Anda. Kalender Meja / Dinding yang dieksekusi dengan baik akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dipajang oleh penerimanya selama 1 tahun penuh.
Oleh karena itulah, saat ini adalah saat yang tepat bagi Anda para pemilik usaha maupun Para Calon Anggota Legislatif yang akan Bertarung di Pemilu 2014 untuk membuat Kalender Meja / Dinding dimana kesempatan promosi yang hanya datang sekali dalam setahun.

0 komentar: